KONTES SEO MERCEDES-BENZ TINGGAL 1 HARI

KONTES SEO MERCEDES-BENZ TINGGAL 1 HARI, sekian lama meng-optimasi kini di detik-detik akhir kontes SEO Mercedes-Benz hati gelisah rasanya tidak bisa tidur dengan nyenyak , betapa tidak, karena semua usaha mendongkrak popularitas blog sudah saya lakukan, ilmu-ilmu SEO yang saya punya sudah saya keluarkan, tapi namanya hidup pasti ada persaingan, para master SEO yang ikut beradu tanduk sangat susah ditaklukkan. Kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sangat dahsyat menggetarkan jagad per - blogeran Indonesia.

Pada H-1 sebelum kontes SEO  Mercedes-Benz  berakhir ini tepatnya saat article ini saya tulis, posisi blog saya TokoOnlineBaru.com yang saya ikut sertakan dalam kontes SEO Tingkat Nasional MERCEDES-BENZ INDONESIA ini, berada pada posisi Halaman 4 di nomor urut 6, saya tidak bangga juga tidak kecewa, karena saya yakin semua ini bukan hanya karena faktor nasib, keberuntungan, atau belum saatnya menang, tapi karena ilmu pengetahuan, ya ilmu mereka para MASTER SEO jauh lebih tinggi dibandingkan dengan ilmu SEO yang saya miliki.

Berikut ini Screen Shot Posisi Blog TokoOnlineBaru.com saya di saat KONTES SEO MERCEDES-BENZ TINGGAL 1 HARI:

 

Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis dan update article blog "seo-kontes-terbaru.blogspot.com" ini, namun karena kesibukan di blog-blog saya yang lain, terutama blog TokoOnlineBaru.com yang paling menghasilkan dana bagi saya dan yang saya ikut sertakan dalam berbagai kontes SEO akhirnya blog ini terbengkalai tapi ini untuk sementara waktu, tunggu pada waktunya blog ini akan saya Optimasi dan saya ikut sertakan dalam kontes SEO selanjutnya, Coming Soon on SEO-KONTES-TERBARU.BLOGSPOT.COM :D

15 Responses to "KONTES SEO MERCEDES-BENZ TINGGAL 1 HARI"

  1. Rhank's untuk informasinya, makin sukses aja ya.
    Salam sehat

    ReplyDelete
  2. selalu menarik membaca artikel tentang seo, banyak ilmu yang bisa didapat

    ReplyDelete
  3. pemenang kontese seo jangan pelit bagi-bagi tips sukses dalam menguasai seo

    ReplyDelete
  4. Blog yg sangat bagus dan artikel yang menarik dan bermanfaat.

    ReplyDelete